20 November 2019

Batalkan Konser, Ari Lasso: Promotor Tak Profesional

KONFRONTASI-Konser 27 tahun perjalanan Ari Lasso yang seharusnya digelar malam ini, Rabu, 16 Oktober 2019, terpaksa dibatalkan. Ari mengumumkan pembatalan konser itu melalui akun Instagram pribadinya, @ari_lasso. Ia mengunggah sebuah video pengumuman batalnya konser.

Dalam video itu Ari meminta maaf atas pembatalan konser. Raut wajah sedih juga terlihat pada wajahnya. Sebab, Ari selalu mengunggah momen kala berlatih untuk konser itu.

"Hai teman-teman pendengar Ari Lasso, penggemar Ari Lasso, terutama yang sudah membeli tiket untuk Konser Perjalanan Panjang nanti malam. Saya meminta maaf dari hati yang paling dalam. Hanya itu yang bisa saya sampaikan. Dikarenakan saya tidak bisa tampil dalam acara tersebut," ujar Ari dalam video tersebut, Rabu, 16 Oktober 2019.

Ari mengakui ada pihak-pihak yang tidak profesional yang tidak memenuhi kewajiban untuk dirinya dan seluruh bintang tamu yang akan mengisi konser. Itulah sebabnya, ia memutuskan untuk membatalkan konser tersebut, meski dengan berat hati.

Memang konser ini akan menghadirkan bintang tamu dari kalangan penyanyi papan atas, seperti Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari dan Andra and The Backbone.

"Dikarenakan promotor yang tidak profesional, banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu dan produksi lain," katanya.

Dalam keterangan foto, Ari pun juga me-mention pihak promotor yang dianggapnya tidak memberikan kejelasan mengenai konser yang rencananya akan digelar di The Kasablanka Hall, Tebet, Jakarta Selatan, malam nanti.

"Kenapa di saat akhir sy umumkan, krn sy dan temen2 lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. NAMUN TETAP TIDAK ADA KEJELASAN dr Sdr @rachmatsubakti sebagai Promotor. Saya sedih, saya minta Maaf ?????????? Tag promotor n partners @optimusone.official @bookmyshowid @concerts.id," pungkasnya.[mr/viva]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...