26 June 2019

Barbie Kumalasari Bagikan Tips Agar Tak Tertipu dalam Berbisnis Berlian

Konfrontasi - Barbie Kumalasari dikenal sebagai selebriti yang juga berkecimpung di dunia bisnis perhiasan mewah. Sejak 2015 lalu, wanita 37 tahun ini menggeluti bisnis berlian.

Bisnis yang dijalani Barbie Kumalasari pun dapat dikatakan berhasil. Hal ini dibuktikan dengan 3 tokonya yang tersebar di Jakarta Utara, Jakarta Pusat serta Jakarta Timur. Menurut istri Galih Ginanjar ini, omzet yang dia terima dari satu toko perbulannya mencapai ratusan juta Rupiah.

Memiliki bisnis dengan nilai yang fantastis, Barbie Kumalasari pun tak begitu merasa khawatir akan penipuan. Dia memiliki cara tersendiri untuk meminimalisir risiko yang dihadapi dalam menjalankan bisnisnya itu.

"Alhamdulillah, jangan sampai (ketipu). Makanya aku ada tiga toko juga toko di Rawamangun, Jakarta Utara sama Jakarta Pusat. Jadi, kalau bisnis itu kita harus punya partner yang memang lebih paham banget jadi kita bisa serahin setiap harinya ke dia, punya orang kepercayaan lah," ujar Barbie Kumalasari dilansir Okezone melalui sambungan telepon, Minggu (9/6/2019).

Dalam bisnis mewahnya itu, Barbie Kumalasari turut menggandeng orang-orang yang mumpuni di bidang berlian. Hal ini dimkasudkan agar orang tersebut dapat memback-up Barbie untuk menjalankan bisnis berlian.

"Jadi, aku memang ajak orang-orang yang lebih senior di bidang berlian. Mereka kan sudah jauh lebih paham lagi karena kan berlian complicated juga, ilmunya juga macam-macam jenisnya, warnanya, pokoknya ribet. Memang harus orang-orang yang benar-benar paham, walaupun aku paham juga, tapi kita memang harus punya orang yang benar-benar paham karena itu harganya juga enggak main-main," sambung Barbie Kumalasari.

Jadwal pekerjaan yang sibuk pun membuat Barbie Kumalasari tak selalu mengecek toko-tokonya setiap hari. Barbie Kumalasarimenyerahkan pekerjaan untuk berada di toko berlian kepada orang-orang kepercayaannya itu. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...