18 November 2019

Band Nidji Resmi Tunjuk Yusuf Ubay Gantikan Giring, Ini Alasannya

Konfrontasi - Setelah melalui proses audisi, grup band Nidji akhirnya mengumumkan vokalis baru pengganti Giring yang saat ini fokus berkarier di dunia politik. Vokalis tersebut bernama Yusuf Ubay.

Informasi mengenai pergantian vokalis itu diunggah langsung oleh akun resmi milik grup band Nidji di Instagram. Saat dihubungi awak media, Giring menjelaskan alasan mengapa ia dan para personel yang lain akhirnya memilih Ubay.

Bagi Nidji, Ubay memiliki semangat yang luar biasa. Ubay dirasa memiliki sesuatu yang unik dan dapat memberi hal baru untuk band Nidji.

“Menurut saya sih karakter yang pertama kali kita lihat adalah bagaimana passionate dia. Dia (Ubay) tuh semangat banget, terlihat dari suaranya. Ada sesuatu yang beda, yang unik yang memberikan hal baru buat Nidji,” ucap Giring, Minggu, 3 Februari 2019.

Lihat postingan ini di Instagram

Selamat datang @yusufubay29 di keluarga besar Nidji, sebagai vokalis baru yang melanjutkan perjuangan @giring yang sudah berkarya bersama kami selama 17 tahun dan sekarang giliranmu. Doa terbaik kami untukmu. Semoga perjalanmu di tahun ini dan seterusnya bersama kami selalu diberikan yang terbaik olehNYA, amin • Apapun yang akan terjadi maka terjadilah. Nidji jalan terus! • Untuk seluruh Nidji Holic, silahkan berikan komentar positifmu dan masukan untuk Ubay, agar dapat menjadi lebih baik & lebih baik lagi • Photo by: @hafizhweda #nidji #nidjiband #nidjiholic #musicastudios #Indonesia #Bandung #JawaBarat #musician #music #band #musicphotography #photography #artist #musisi #seniman

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nidji (@nidjiofficial) pada

Menurut Giring, Ubay dan dirinya memiliki perbedaan dalam hal suara dan juga pembawaan. Hal tersebut tentu saja dapat menjadi angin segar untuk Nidji.

“Oh beda (saya dan Ubay). Beda banget kalau saya kan nge-rock, kalau dia pop banget,” katanya.

Lebih lanjut Giring juga membantah memilih Ubay karena merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Giring dan personel yang lain justru tidak mengetahui hal tersebut pada saat audisi. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...