13 November 2018

Bakat MC Ersa Mayori Turun Ke Anaknya

Konfrontasi - Presenter Ersamayori Aurora Yatim atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ersa Mayori mengaku bahwa bakatnya membawakan sebuah acara telah menular ke anaknya, Aiska Fairana, yang ternyata juga ingin meniru mamanya.

"Dia 'talk active' (aktif berbicara) ya. Memang kalau sekarang ini masih fokus ke sekolah dulu, tapi saya melihat bakatnya ke sana," kata Ersa Mayori saat ditemui di Jakarta, Sabtu (12/9/2015).

Ersa mengatakan, anak pertamanya yang saat ini berusia 11 tahun tersebut memang belum secara aktif meminta tips-tips bagaimana menjadi seorang pembawa acara yang baik.

Namun, lanjut perempuan kelahiran 14 Mei 1979 ini kerap memberikan masukan tentang kemampuan apa yang perlu diasah untuk menjadi seorang presenter.

"Saya bilang, kalau kamu mau jadi MC harus banyak les bahasa. Karena semakin banyak bahasa yang dikuasai akan semakin bagus," katanya.

Sementara itu, anak kedua Ersa dan Otto Satria Jauhari yang bernama Talula Malaika saat ini justru sedang senang sekali menari.

"Kalau yang kecil, dia sekarang ingin jadi dancer (penari). Memang cita-citanya masih berubah-ubah, sebelumnya malah ingin jadi chef (juru msak)," ujar Ersa.

Ersa mengatakan, sebagai orang tua, ia dan suami tidak pernah memaksakan anak-anaknya untuk jadi sesuatu, justru mereka bahu-membahu mengarahkan keinginan dan bakat sang anak.

"Karena kan kepintaran dan kemampuan anak-anak berbeda. Jadi, kami tinggal mendukung saja," ujarnya. (ant/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...