21 November 2019

Baby Margaretha Pernah Ditawar Setengah Miliar untuk Diajak 'Bobo Bareng'

KONFRONTASI-Entah dari mana datangnya, tiba-tiba sejumlah inisial artis yang disebut-sebut bagian dari prostitusi online menyeruak. Dalam informasi yang sulit dipertanggungjawabkan itu antara lain ada inisial KP, KW, RT, RA, TM, HKK, dan BM.

Entah itu dari mana muculnya, namun bandrol harga yang ditawarkan kepada lelaki hidung belang itupun cukup fantastis dari mulai Rp 35 juta sampai 125 juta.

Salah satunya BM yang lantas dikait-kaitkan dengan Baby Margaretha. Bagaimana reaksi Baby?

”Dari dulu sudah ada seperti itu, nama aku selalu ada. Aku model seksi, imej seksi selalu dikaitkan hal-hal berbau negatif,” ujarnya usai menjadi bintang tamu program Rumpi di Jakarta, kemarin (11/5).

Di dunia hiburan khususnya modelling, inisial tersebut memang bukanlah hal baru. Akan tetapi, kata Baby, semua itu tergantung dari pribadi masing-masing. Bahkan, ia sendiri mengaku sempat ditawar setengah miliar rupiah untuk di-booking lelaki hidung belang.

Dirinya pun tidak tahu dari siapa pria tersebut. ”Sudah biasa dari dulu banyak orang iseng. Kita juga nggak pernah nanggapin,” tandasnya. ”Tapi berhubung dua tahun ini dipegang manajer, semua tawaran masuk ke dia,” sambungnya.

Karenanya saat beredar inisal BM di beberapa media, Baby tidak pernah khawatir.

Sementara menurut Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, daftar tersebut tak bisa dipertanggungjawabkan. ”Tidak ada. Yang rilis bukan kita itu,” terang Audie.[mr/jpn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...