21 July 2019

Armand Maulana Gemar Tonton Film Animasi, Putrinya Bercita-cita Jadi Animator

KONFRONTASI-Naja Dewi Maulana, putri tunggal dari pasangan Armand Maulana dan Dewi GIta bercita-cita menjadi seorang animator.

Menurut Armand, cita-cita anaknya muncul lantaran Armand sangat gemar menonton film animasi sejak kecil hingga sekarang. Selain itu anaknya juga dari kecil telah mempunyai bakat melukis.

"Kebetulan saya dari kecil sampai sekarang sangat fans dengan namanya film science fiction, animasi, komik, kartun dan lain sebagainya. Sekarang turun ke anak saya, katanya mau jadi animator," ujar Armand Maulana dilansir Republika.co.id, Rabu (28/10).

"Dari kecil dia memang lukisannya sudah bagus banget, waktu di SD juga lukisan dia jadi pameran, waktu SMP juga dijadiin workbook sekolahnya," tambah suami Dewi Gita.

Armand juga mengaku telah mengajak anaknya berkunjung ke Animator DC dan Marvel, untuk memotivasi cita-cita anaknya tersebut. Dan jika sang anak serius ingin menjadi seorang Animator, ia akan sangat mendukung keinginan anaknya tersebut.

"Saya sudah bawa dia ke animator DC dan marvel, dia seneng banget. Baru sebatas itu. Kalau ke depannya dia serius lagi, saya seriusin," kata Armand.[mr/rol]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...