22 September 2019

Angelina Jolie akan Menambah Anak dari Suriah

KONFRONTASI - Angelina Jolie dikabarkan punya rencana menambah anak adopsi. Saat ini sudah enam orang anak -- Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Pax dan Vivien -- yang diasuh pasangan dermawan tersebut, tiga diantaranya adalah anak kandung.

Dilansir laman intouchweekly.com, Senin (21/9/2015), bintang "Salt" dan "Lara Croft: Tomb Raider" itu akan mengadopsi anak yatim piatu dari Suriah yang ditemuinya ketika mengadakan kunjungan bersama United Nation High Commisioner on Refugees (UNHCR).

"Dalam perjalanan yang kemudian dilakukan secara pribadi, Angelina bertemu dengan tiga bersaudara anak Suriah," ujar seorang sumber.

Angelina kabarnya sangat iba melihat tiga anak itu bernasib miris. Angelina Jolie melihat ayah mereka dibawa oleh tentara Suriah, sedang rumah mereka menjadi korban pemboman. Ibu mereka juga tewas akibat peristiwa tersebut.

Namun keinginan ini rumornya sempat ditentang suaminya, Brad Pitt. Pria itu mengatakan jumlah anaknya dari enam ke sembilan tampaknya sedikit kerepotan karena terlalu banyak. Namun, Angelina Jolie tidak peduli, pasalnya ketika anak yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut sangat mencuri hatinya.

Tiga orang anak itu, yang paling tua sangat pendiam namun selalu mengikuti Angie saat waktu kunjung. Sedangkan anak kedua bisa berbahasa Inggris sedikit.   (Juft/PR)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...