26 May 2017

Aming Kekeuh Ceraikan Evelyn

Konfrontasi - Aming melayangkan permohonan talak terhadap Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 3 Maret 2017. Evelyn terkejut. Namun, ia tetap berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Aming. Sayangnya, komedian tersebut tetap pada pendiriannya.

Ia mantap untuk bercerai dari Evelyn. Menurut kuasa hukum Aming, Devi Waluyo, ada beberapa hal dalam biduk rumah tangga keduanya yang sulit untuk dipertahakan.

"Ya enggak apa-apa kalau dia mau pertahankan. Tapi kan ada hal yang mungkin menurut Aming tak bisa dilanjutkan," ujarnya, saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu 4 Maret 2017.

Namun, kuasa hukum Aming enggan membeberkan permasalahan dalam rumah tangga kliennya tersebut. Soal itu bukan untuk konsumsi publik.

"Tapi kan hal-hal itu yang enggak bisa kita ungkapkan ke publik. Paling nanti kita juga nunggu panggilan (pengadilan) ya," ujar Devi., 

Tetapi, Devi mengakui adanya pertemuan antara kliennya dan Evelyn pada beberapa waktu lalu. Dituturkannya, pertemuan itu bukan lagi sebagai upaya mediasi.

"Beberapa minggu lalu masih ketemu. Tapi itu juga ketemu untuk ada pertemuan saja," ujarnya. (vv/mg)

Category: 

loading...

Related Terms



News Feed

Loading...