9 December 2019

Aming Anggap Perpisahan Cara Terbaik Mencintai Evelyn

KONFRONTASI-Komedian Aming Sugandhi nampaknya mantap untuk berpisah dengan Evelyn Nada Anjani meski pernikahannya baru berjalan delapan bulan.

Hal tersebut dinyatakan Aming lewat sambungan telepon di acara Rumpi, Selasa (7/3/2017).

Aming mengaku dirinya sayang dan rindu dengan istrinya. Namun diakuinya hal tersebut sulit dilakukan lantaran ada hal prinsip yang membuat keduanya tidak bisa bersama.

“Yang bisa saya sampaikan adalah mungkin cara mencintai saya paling dalam adalah melepaskan dia (Evelyn). Dia tahu banget aku sangat sayang dan cinta sama dia. Tapi menurut saya, pencapaian cinta tertinggi adalah melepaskan orang yang kita cintai supaya lebih bahagia,” papar Aming.

Diakui Aming hal tersebut bukan perkara mudah. Karenanya ia pun menuturkan keputusan sampai akhirnya mengajukan permohonan cerai membutuhkan waktu lama.

Menanggapi soal pernyataan Evelyn yang mengaku kesulitan berkomunikasi, Aming tidak membantah. Namun Aming menuturkan hal tersebut dilakukan tanpa sebab.

“Jujur aja saya takut makin dia tersiksa, makanya engga mau ketemu,” tandasnya.

Lantas adakah kemungkin Aming untuk berubah pikiran? Dirinya menjawab, “Saya talak satu dia, bukan tiga. Karena saya tahu perceraian itu sesuatu yang dibenci Tuhan. Tapi saat ini, kita harus diputusin (berpisah)”.

Begitupun saat ditanya soal pernyataan “bertemu lagi” yang diucapkan Aming kepada Evelyn, dirinya mengatakan, “Saya percaya jodoh engga mudah dipisahkan semudah itu”.[mr/ps]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...