26 May 2017

Aming Ajukan Permohonan Cerai, Nikita Mirzani Lindungi Evelyn

Konfrontasi - Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani sempat membuat heboh di akun Instagramnya. Bersamaan dengan unggahannya tersebut, Niki menuliskan cation yang seketika memunculkan isu perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani.

Kabar tersebut sendiri sempat mereda karena Evelyn sempat memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Aming baik-baik saja lewat Instagram. Namun siapa sangka, ternyata rumah tangganya dengan Aming benar-benar retak, yang ditandai dengan pengajuan permohonan cerai oleh pihak laki-laki.

Keputusan Aming tersebut tentu saja membuat hati Evelyn sedih. Namun beruntung, Evelyn selalu mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya, termasuk Nikita.

"Mendengar isu-isu yang tidak baik saya berusaha percaya sama suami saya. Saya berusaha tidak mendengarkan apa kata orang sampai pada akhirnya orang-orang terdekat saya, management saya, Kak Nikita Mirzani, semua melindungi saya. Tidak ada yang menginginkan perceraian ini," ungkapnya saat menggelar jumpa pers di Bellezza Apartment, Jakarta Selatan, Jumat malam (3/3/2017).

"Masalah ini masalah saya sama suami saya berdua. Jadi mau dari pihak mana pun bicara apa tentang masalah ini, sebelum ada pertanyaan ke saya, fakta itu hanya menyimpulkan sendiri. Karena tidak ada yang menanyakan faktanya pada saya," lanjutnya.

Evelyn sempat mengungkapkan Pada kesempatan itu, Evelyn pun mengungkapkan dirinya sudah bicara baik-baik dengan suaminya soal masalah ini. "Saya sudah mencoba berkomunikasi dengan baik sama suami saya tapi untuk saat ini dia belum bisa. Saya hanya bisa minta tolong sama Allah agar suami saya hatinya diluluhkan," pungkasnya. (kpnlg/mg)

Category: 

loading...

Related Terms



News Feed

Loading...