17 September 2019

Amel Alvi: Kalau Benar Rp80 Juta, Saya Sudah Kaya Sekarang

KONFRONTASI-Sampai sejauh ini Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan terus mendalami pemeriksaan terhadap RA, pria yang menjadi mucikari jaringan prostitusi artis dengan tarif ratusan juta untuk short time itu.

Namun, polisi masih merahasiakan nama-nama para artis yang diduga ikut bekerja di dunia prostitusi terselubung kelas atas itu.

Kepala Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru juga belum mengungkapkan identitas AA. Apakah Amel Alvi seperti yang beredar beberapa hari terakhir ini, atau selebritas lainnya.

Dihubungi terpisah, Minggu (10/5) malam, Amel tetap membantah AA yang diciduk polisi itu adalah dirinya.

Dugaan perempuan yang ditangkap polisi itu adalah Amel menguat setelah baju yang dipakainya kala digelandang ke kantor polisi sama seperti milik pemain film Romeo+Rinjani dan Pulau Hantu 3 tersebut.

"Namanya baju kan belinya bisa di mana aja ya. Banyak ukuran dan size-nya," kata Amel.

Menurut Amel, baju yang sama bukan limited edition.

"Siapa aja bisa membeli dan itu kan juga bukan baju yang mahal gitu lho," ucap perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 28 Juli 1992, ini.

Amel mengaku biasa saja meski namanya kini dikaitkan dengan artis berinisial AA yang ditangkap polisi karena diduga terlibat jaringan prostitusi online yang dikelola RA.

"Terserah orang mau ngomong apapun tentang saya. Saya enggak mau ambil pusing," ucap Amel yang juga ikut berakting di film Main Dukun ini.

Dengan tegas, Amel membantah tudingan dirinya memasang tarif Rp 80 juta untuk kencan short time selama tiga jam dengan pria hidung belang.

"Kalau benar segitu (Rp 80 juta), saya sudah kaya sekarang," kata Amel.[mr/kcm]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...