24 April 2019

Alasan Irina Shayk Menutup Rapat Hubungannya dengan Bradley Cooper

Konfrontasi - Irina Shayk sudah cukup lama menjalin hubungan dengan aktor Bradley Cooper. Namun mereka jarang menunjukkan kebersamaannya di depan publik. Belum lama ini mereka tampil bersama di ajang Golden Globes 2019. 

 

Irina Shayk mengatakan punya alasan khusus tidak pernah membagikan kehidupan pribadinya kepada publik atau media sosial. Ia justru kagum dengan teman-temannya yang sering menceritakan kehidupan pribadinya.

Menurut model kelahiran Rusia itu, keputusan untuk membagikan kehidupan pribadi tentu tergantung pilihan setiap orang.

“Karena pekerjaan mengharuskan saya untuk berada di luar sana, saya ingin kehidupan pribadi lebih tenang, itu sebabnya hal itu disebut pribadi, karena itu sesuatu untuk Anda dan keluarga Anda, dan saya merasa senang dengan itu,” ujarnya seperti dikutip dari laman People.

Irina Shayk dan Bradley Cooper di Golden Globes Awards. (USA TODAY/Dan MacMedan)

Hal tersebut juga berlaku untuk membahas putrinya, Lea De Seine Shayk Cooper, yang lahir pada Maret 2017. Model berusia 33 tahun itu justru lebih tertarik membahas gayanya setelah menjadi ibu.

Menurutnya, setelah menjadi ibu tidak perlu mengubah gayanya, yang terkenal seksi. “Di dunia modern ini, di abad ke-21, saya benar-benar percaya bahwa jika Anda memiliki bayi, itu tidak berarti bahwa Anda harus mengenakan gaun yang lebih panjang," ujar Irina Shayk. Saya tidak percaya siapa pun harus berubah hanya karena Anda seorang ibu! Tidak, saya masih saya! "

Sementara dia tidak keberatan mempertahankan gaya seksinya ketika menghadiri sebuah acara, penampilannya ketika di rumah jauh berbeda dari Irina Shayk yang kita lihat di atas catwalk dan sampul majalah.

“Irina ketika libur seperti film horor yang menakutkan, ia mengenakan celana olahraga, sanggul rambut, tanpa makeup - aku benar-benar tidak pernah memakai makeup," ujarnya. (tmp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...