18 November 2019

Ahmad Dhani Larang El Beli Motor Gede

Konfrontasi - Harapan El Jallaludin Rumi atau yang lebih dikenal El Rumi untuk membeli motor gede kini sirna sudah. Kenapa tidak, sang ayah Ahmad Dhani melarang El Jallaludin Rumi memili motor gede.

Dapat menghasilkan uang sendiri membuat El bermimpi memiliki motor gede (Moge) hasil jerih payahnya. Namun, mimpi itu seakan sirna karena sang ayah tak mengizinkan El memiliki moge.

"Dia (El) pengin beli motor gede tapi saya larang," kata Dhani saat ditemui dalam acara syukuran film terbaru El 'Kampung Zombie' di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12) malam.

Ternyata Dhani cukup trauma dengan kecelakaan yang menimpa Dul di KM 8, Tol Jagorawi, Jakarta Timur, 8 September 2013 dini hari. Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul menyebabkan 15 orang meninggal dunia dan 9 orang lainnya luka-luka, atas hal itu Dul harus menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Dul pakai mobil aja ringsek begitu kok gimana ini yang pakai motor. Malah bahaya itu motor," tambah Dhani.

Sekadar diketahui, pada sidang putusan Rabu (16/07/2014) majelis hakim tidak menjatuhkan hukuman pidana dan mengembalikan terdakwa (Dul) pada orang tuanya. Majelis hakim beralasan bahwa keputusan tersebut supaya Dul tumbuh dan berkembang secara optimal di bawah asuhan orang tuanya. (jpnn/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...