25 August 2019

Ahli Bedah Plastik Korsel: Irene Redvelvet Jadi Wajah Paling Diminati untuk Operasi Plastik

Konfrontasi - Menjadi cantik merupakan sebuah impian bagi setiap kaum perempuan di mana pun. Banyak cara pun dilakukan untuk mendapatkan kecantikan mulai dari make-up, dari suntik hingga operasi plastik, tidak peduli berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk terlihat cantik.

Di era yang modern seperti ini di mana segala peralatan di dunia kedokteran sudah berkembang pesat dan mendapatkan kecantikan secara instan bisa didapat, operasi plastik sering dijadikan pilihan.

Untuk figur publik yang dikenal masyarakat, melakukan operasi plastik mungkin sudah hal yang biasa dikarenakan suatu tuntutan pekerjaan. Sudah banyak negara yang terkenal dengan operasi plastik, misalnya Thailand hingga Korea Selatan.

 

(Irene RedVelvet)

Operasi plastik pun bisa sesuai yang diinginkan mulai dari hanya ingin terlihat cantik hingga ingin mirip artis idolanya. Seorang ahli bedah plastik di Korea Selatan baru-baru ini mengungkapkan beberapa wajah yang paling dicari dari klien yang ingin menjalani operasi.

Dalam acara MBC every1 "Video Star," ahli bedah Kim Jong-myung mengatakan bahwa sebagian besar kliennya ingin terlihat seperti Irene Red Velvet sebagai pilihan utama mereka, sementara Yoona Girls Generation dan Jennie Blackpink pada umumnya adalah pilihan yang kedua dan ketiga. Wajah yang paling dicari, dilansir dari Korea Times.

(Jennie Blackpink)

“Irene menawarkan fitur wajah yang jelas dan Yoona menawarkan sebuah kecantikan sepanjang masa, sedangkan untuk Jennie sendiri memiliki aura yang unik,” kata Kim.

"Saya hanya merekomendasikan operasi ketika orang ingin mengubah segala kekurangan mereka miliki, tapi yang paling utama adalah kesehatan harus diprioritaskan daripada operasi," lanjut Kim.

Kim juga melanjutkan telah mencatat wajah-wajah yang paling dicari dan yang paling diinginkan oleh kliennya untuk operasi plastik di masa lalu. Mereka adalah aktris Song Hye-kyo, Kim Tae-hee, Han Ye-seul, dan Shin Min-a. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...