12 November 2019

Afgan Ajak Warga Bandung Joget 'Dia Dia Dia'

Konfrontasi - Malam ini Sabtu (14/5/2016) adalah hari bahagia bagi para Afganisme Bandung. Pasalnya, mereka mendapatkan giliran pertama dari rangkaian tur konser SIDES Indonesia Tour 2016 milik Afgan.

Bertempat di Trans Convention Centre, ia kembali menyapa para penggemarnya. Tak lupa ia ucapkan terima kasih dan menjamin mereka agar bisa menikmati waktunya bersenang-senang. 

"Assalamulaikum Bandung. Terima kasih semuanya sudah datang. Saya Happy banget ngelihat wajah-wajah kalian. Saya bisa janji malam ini akan have a good time. Allright. Mana Afgamisme Bandung? Terima kasih telah beli tiketnya semua," ujarnya. 

Afgan juga memberikan penampilan spesial lewat lagu 'Dia Dia Dia'. Ia pun mengaku telah mengaransemen ulang lagu tersebut demi konser perdananya. 

"Sekarang masih mau lanjut kan. Saya mau bawakan satu lagu. Ini sebenernya lagu lama cuma diaranaemen ulang khusus konser ini," tambahnya. 

Tanpa ragu, pria berkacamata itu pun mengajak para penonton untuk bisa ikut berjoged. 

"Kalau mau berjoget jangan ditahan-tahan ya. Yang lagi duduk kalau mau berdiri silahkan berdiri. Here we go!" ajaknya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...