25 August 2019

Adam Lambert Dilarang Ke Singapura Karena Penampilannya Dianggap Terlalu Vulgar.

KONFRONTASI -  Adam Lambert dijadwalkan akan tampil di Singapura dalam pesta perayaan tahun baru nanti. Namun rencana itu bisa saja gagal bila melihat sebuah petisi yang telah ditandatangani oleh 16 ribu warga Singapura.

Petisi itu ditujukan untuk Mediacorp selaku penyelenggara konser dan pemerintah singapura. Adam Lambert dilarang untuk datang ke Singapura karena penampilannya dianggap terlalu vulgar.

Bukan hanya itu saja, Adam Lambert yang pernah mengaku bila dirinya adalah seorang gay itu juga dikenal sangat lantang menyuarakan hak LGBT. Hal itulah yang disebut bertentangan dengan nilai-nilai masyarakat Singapura.

"Semua ini sangat mengkhawatirkan karena mengabaikan fakta kalau Adam Lambert adalah seorang penyanyi yang penuh kontroversi bahkan di negaranya sendiri, Amerika," bunyi sepenggal petisi tersebut.

Adam Lambert sendiri memang pernah membuat banyak orang membicarakannya saat tampil di American Music Awards 2009. Kala itu, dirinya mencium salah satu cowok yang merupakan personel band-nya saat berada di atas panggung.

"Kami mendesak panitia Countdown 2016 untuk menghormati nilai-nilai di Singapura yang telah menyuarakan keinginannya untuk melestarikan moral bangsa," demikian penggalan akhir dalam petisi tersebut.  (Juft/Merdeka)  

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...