25 August 2019

13 Tahun Bersama, Raffi Ahmad "Harus" Pecat Merry

Konfrontasi - Raffi Ahmad memecat Merry, asistennya yang sudah bekerja selama 13 tahun dengannya. Ada apa?

Rupanya Raffi melakukan prank kepada asistennya itu. Berhasil melakukan prank kepada istrinya, Nagita Slavina, Raffi seolah ketagihan.

Kali ini giliran Merry. Skenario sederhana sudah disiapkan. Ceritanya, Nagita yang menenteng tas mahal itu akan meminta tolong Merry untuk membawakannya.

Raffi dan Nagita berupaya untuk membuat tas itu seakan hilang, dan pelakunya adalah Merry. Prank tersebut dilakukan di bandara, usai mereka kembali dari Bangkok, Thailand.

Dua kali Nagita menitipkan tas nya kepada Merry. Terakhir, Merry berinisiatif untuk membawakan tas istri Raffi Ahmad itu karena Merry tahu bahwa tas yang ditenteng majikannya itu cukup berat.

Kemudian, Merry yang tak tahan ingin ke kamar kecil menitipkan tas kepada Lala, pengasuh anak Raffi Ahmad, Rafathar.

Tak sadar dengan keberadaan tas milik Nagita, Merry pun sibuk mengambil koper untuk dimasukan ke dalam mobil.

Di tengah perjalanan, Nagita menanyakan keberadaan tas nya. Merry yang ingat-ingat lupa merasa tas nya sudah dikembalikan kepada Nagita. Ia pun panik.

Nagita meminta Merry untuk kembali ke bandara dan mencari tas miliknya. Merry pun kembali ke bandara dan berusaha mencari.

Padahal, tas milik Nagita ini telah dipegang oleh Raffi yang kala itu kembali ke rumah dengan mobil yang berbeda dengan Nagita dan Merry.

Setelah lama mencari, Merry pun kembali ke kediaman Raffi dan Nagita tanpa membawa tas tersebut.

Kisah berlanjut di rumah dimana Merry yang duduk dengan pegawai Raffi lainnya justru disudutkan karena disebut-sebut telah menghilangkan tas Nagita Slavina.

Dalam kondisi tersebut, sudah terpasang tiga kamera yang menyorot pada area tempat mereka berbincang. Merry pun tak sadar akan hal itu.

Panik, takut, dan bingung membuat Merry tak kuasa menitikan air mata. Hingga akhirnya Nagita datang dan menanyakan kronologis tas nya sebelum hilang.

Tak lama Raffi pun datang. Diskusi alot pun berlangsung hingga Raffi menyebut bahwa sejak saat itu ia memecat Merry.

"Pecat aja aku enggak apa-apa," ucap Merry sembari menangis.

"Ya sudah kita baik-baik, saya ambil pesangon kamu sekarang. Ya sudah bentar," ujar Raffi yang kemudian berlalu.

Merry terus menangis tersedu-sedu. Raffi pun kembali datang dan membawa tas milik Nagita yang dibuat hilang itu.

Sadar Merry di kerjai saat melihat tas itu di hadapannya, ia pun bengong dan mengusap air matanya lalu tertawa karena sadar ternyata itu hanya prank yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan semua tim nya. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...