17 February 2020

10 Selebritis Hollywood yang Benci Medsos

Konfrontasi - Selebriti benci media sosial ternyata ada. Tak semua orang terpengaruh untuk memiliki media sosial. Yang kita tahu, hampir semua warga di dunia terhipnotis dengan keramaian yang ada di dunia maya, khususnya media sosial. Namun ternyata, pendapat itu salah. Tak semua orang mau menghabiskan waktunya di media sosial.

Parahnya, bukan rakyat biasa yang memutuskan untuk tidak ikut-ikutan sosial media, melainkan selebriti Hollywood papan atas. Ada yang ingin menghabiskan waktu bersama anak, ada juga yang menganggap media sosial hanya menghabiskan waktu.

Nah, berikut ini alasan dari beberapa selebriti Hollywood itu yang benci dengan sosial media

1. Emma Stone

Emma Stone bisa dibilang sebagai publik figur yang disenangi banyak orang. Jika dia memiliki media sosial, dia pasti akan menjadi influencers yang memiliki banyak pengikut. Namun dia malah menganggap media sosial sebagai alat yang kuat untuk mengawasi dan memperingatkan tentang kesempurnaan seseorang. Jelas-jelas, itu bukan dianggap sebagai hal yang positif baginya.

“Jika orang-orang bisa menangani kritik dan saran untuk selalu sempurna di media sosial, saya berikan kekuasaan pada mereka,” ujarnya.

2. Mila Kunis

Tak seperti suaminya, Ashton Kutcher yang aktif di media sosial. Mila Kunis mengaku tak memiliki satu akun sosmed pun. Dia menyebut media sosial tak digunakan sebagaimana mestinya. Banyak orang yang berubah ingin menjadi lebih lantang, lebih marah, dan lebih negatif. “Ini bukan tempat yang menyenangkan lagi untuk bermain,” katanya.

3. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence mengaku tidak terlalu sering berinteraksi di media sosial dan menganggap hal itu penting. Padahal, dia disebut sebagai ikon millenials oleh kebanyakan netizen usai sukses mendapatkan Piala Oscar di usia yang masih muda.

Lawrence menyebut internet telah merendahkan dirinya. Namun dia diketahui baru membuka akun media sosial, tanpa postingan apa-apa, hanya untuk melihat apa yang terjadi di dunia.

4. Kate Winslet

Dalam suatu pemberitaan, pemeran Titanic ini pernah mengatakan jika sosial media adalah tempat paling rusak untuk wanita menghabiskan waktunya. Pasalnya, Winslet menganggap medsos telah menciptakan standar ‘sempurna’ untuk definisi gambar cantik bagi anak-anak muda, yang tidak mungkin bisa dijangkau oleh mereka.

5. Amy Poehler

Amy Poehler merupakan salah satu yang benar-benar tak mau berada di media sosial. Dia mengaku ‘bukan orang sosmed’. “Saya sejauh mungkin menghindari sosmed karena perasaan saya mudah terluka, bahkan dipuji pun saya masih bisa merasa sedih,” katanya.

Dia juga pernah bilang bahwa jumlah selfie di Instagram sudah sangat di luar kendali. “Biasanya gambar adalah pelengkap dari sebuah pengalaman. Kini, pengalaman adalah gambar itu sendiri,” ujarnya. Namun begitu, Poehler masih memiliki Instagram untuk akun yayasan nonprofit miliknya,  Amy Poehler’s Smart Girls.

6. Tina Fey

Sahabat Amy Poehler ini sama juga, tak mau berada di sosial media. Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, Tina mengatakan bahwa dia akan memiliki sosial media jika dia sudah mampu memperlihatkan puting payudaranya.

Ini merupakan sebuah sindiran karena banyaknya orang yang terlalu vulgar untuk mendapatkan followers. Namun di suatu waktu, dia pernah menjawab pertanyaan teman aktornya tentang mengapa dia tak punya akun sosmed, dia bilang "Kenapa saya harus memberikan candaan-candaan saya secara gratis?"

7. Scarlett Johansson

Black Widow mengaku tak terlalu suka berinteraksi di media sosial karena itu dianggapnya sebagai fenomena yang aneh.

“Bayangkan semua orang berbagi foto saat mereka sedang melakukan sesuatu di kesehariannya. Saya tak habis pikir kenapa mereka berbagi detil aktivitas mereka sehari-hari? Saya merasa lebih baik jika orang-orang tak terlalu banyak tahu tentang kehidupan personal saya,” katanya.

8. Emily Blunt

Artis berusia 36 tahun ini sepertinya sama dengan orang tua pada umumnya. Dia mengaku tak terlalu suka bermedia sosial. Menurutnya, seorang selebriti memiliki media sosial untuk mendapatkan pamrih dari penggemarnya, bukan untuk interaksi yang benar-benar tulus.

9. Kristen Stewart

Anggota Charlie’s Angel ini menyadari jika media sosial merupakan hal yang kehadirannya tidak bisa dihindari saat ini. Namun sayang, dia beranggapan jika media sosial hanyalah membuang-buang waktu.

“Banyak hal keren dan produktif yang bisa kita lakukan dan terjadi saat kita tak ber-media sosial. Ini hanyalah menghabiskan waktu sia-sia,” katanya.

10. Keira Knightley

Keira Knightley sejatinya pernah memiliki media sosial. Namun sayang, dia membuatnya hanya untuk men-delete akun itu.

Ya, Keira mengaku hanya memiliki media sosial Twitter selama 12 jam karena hanya ingin memantau anak-anaknya. Saat dia melihat medsos, ternyata hal itu menyeramkan baginya. Hal ini diungkap Keira saat wawancara dengan radio pada 2014 lalu. (vv/blog/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...