29 February 2020

10 Selebgram yang Banyak Disukai di 2019

Konfrontasi - Di ujung 2019, media sosial berbagi gambar Instagram merilis laporan tren dan momen favorit sepanjang tahun. Selain itu, perusahaan juga merilis nama-nama akun Instagram yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia.

"Data internal Instagram mengungkapkan, bahwa momen Tahun Baru, hari Paskah, Kartini, Idul Fitri, serta musim libur sekolah menjadi hari-hari dengan jumlah unggahan terbanyak di Instagram," kata perusahaan melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 21 Desember 2019.

Daftar akun yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia, yakni:

  1. Ayu Ting Ting (@ayutingting92)
  2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717)
  3. Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)
  4. Syahrini (@princessyahrini)
  5. Joko Widodo (@jokowi)
  6. Gisella Anastasia (@gisel_la)
  7. Luna Maya (@lunamaya)
  8. Natasha Wilona (@natashawilona12)
  9. Raisa Andriana (@raisa6690)
  10. Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa)

Di antara nama selebriti, terselip akun Instagram Presiden Indonesia, Jokowi di urutan kelima. Anak perusahaan Facebook ini juga merilis tagar yang paling banyak diikuti pengguna, yaitu, #indonesia, #katakatabijak dan #reseprumahan.

Instagram memiliki fitur Stories, yang pengguna aktif hariannya secara global mencapai 500 juta. Fitur ini juga terus diperbarui, agar pengguna tidak bosan.

"Instagram terus melakukan inovasi dan menambahkan berbagai fitur kreatif dan interaktif di Stories,yang bisa membantu pengguna mengekspresikan diri, seperti stiker, GIF, filter wajah, dan masih banyak lagi," kata perusahaan.

Stiker yang paling banyak disukai, adalah stiker lokasi, stiker waktu, question reshare, stiker kenangan, dan stiker huhu.

Sedangkan, untuk kategori filter ialah Orange karya @mollesy, Mono karya @ya.molli, Milk*One karya @ya.molli, Milk*Two karya @ya.molli, dan minimalis karya @nadianraulya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...