23 November 2017

Tips Gaet Konsumen Saat Harbolnas

KONFRONTASI-Musim belanja online akan kembali memasuki puncaknya pada Desember mendatang atau bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), akhir Desember hingga Januari.

Pihak Google memiliki tips bagi anda, para marketer yang ingin mengambil keuntungan dari momen itu, antara lain:

1. Segera siapkan dengan baik kampanye Gunakan kombinasi pencarian maupun iklan video guna mencari para shopper di perangkat digital mereka. Pastikan produk yang ditawarkan menarik.

2. Wajib ada di mobile Gunakan mobile bid adjustments untuk memastikan merek anda ada saat para shopper berbelanja. Untuk kampanye pencarian, anda dapat mengirimkan pengguna smartphone ke halaman yang tepat di situs anda menggunakan "mobile URL" di expanded text ads.

3. Kelola bid secara efisien dan efektif Gunakan Smart Bidding di Adwords untuk memaksimalkan kinerja anda.

4. Jadikan mereka dalam lingkup pertimbangan Pergunakan TrueView video discovery ads untuk menarget halaman pencarian Youtube yang relevan dengan merek atau produk anda.

5. Jangan lewatkan mereka yang bersedia membeli produk anda. Monitor anggaran dan tinjau kembali click-share harian anda agar memastikan anda tidak kehilangan para shopper yang siap membeli. Tingkatkan tawaran dan anggaran seiring peningkatan conversion rates. Selain itu jangan lupa tetap buka walau musim liburan telah usai.[mr/ant]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...