25 February 2018

Program Afiliasi untuk Tingkatkan Bisnis

KONFRONTASI- Program Afiliasi dalam bahasa gaul bisa diartikan sebagai berikut: "Ane Punya Toko Online, You Orang Para Affiliate Marketer Iklanin Produk atau Jasa Ane lewat Facebook, Twitter, Blog atau email, Kalo Ada Pembeli yang Beli Barang Ane Lewat Link Affiliate You, You Orang Ane Kasih 20% dari Total Belanja Pembeli Tersebut." Dari pengertian tersebut, ada beberapa elemen penting dari Affiliate Program yaitu:

Pemilik Produk, yang memberikan kesempatan Online Marketer untuk menjual produknya dengan imbalan komisi. Komisi biasanya berkisar antara 5% hingga 30% atau bahkan dapat mencapai 50%, tergantung kebijakan yang diberikan.

Affiliate Marketer, yaitu orang yang mendaftar menjadi agen dari program afiliasi. Dengan mendaftar, agen akan diberikan Link Affiliasi yang unique (berbeda satu sama lainnya), materi promosi dalam bentuk gambar produk, artikel atau pesan singkat yang bersifat menganjurkan calon pembeli untuk membeli produknya. Tugasnya mengiklankan produk tertentu melalui Facebook, Twitter, Blog, Email atau artikel.

Keuntungan Program Afiliasi Bagi Pemilik Produk atau Jasa

Sebagai Penjual Produk ataupun Jasa, tentunya menginginkan penjualan sebanyak-banyaknya dan penyebaran produk seluas-luasnya. Internet dengan segala fasilitas marketingnya menjadi pilihan nomor wahid belakangan ini, selain murah juga efisien. Tentunya segala usaha akan anda lakukan untuk mencapai tujuan utama diatas. Beberapa pilihan diantaranya dengan beriklan di Google, Facebook dan juga program afiliasi.

Dengan menawarkan Program Afiliasi, Produk dan jasa akan diiklankan secara gratis oleh agenya dengan demikian, secara otomatis produk maupun jasanya akan dilihat oleh banyak pengunjung, dan di dunia internet marketing, pengunjuang adalah UANG. Pemilik hanya membayar atas penjualan yang direferensikan oleh agen sejumlah komisi yang telah ditentukan. Ini adalah Profit Sharing, hubungan simbiosis mutualisme antara pedagang dengan agen atau marketernnya. Kompensasi yang diberikan kepada affiliate bergantung pada seberapa besar keuntungan yang telah diberikan sehingga tidak ada ruginya bagi pemilik.

Tags: 
Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...