23 May 2018

Trailer Film "Friends" Hoaks, Penggemar Harapkan Produser Membuatnya Nyata

KONFRONTASI - SEPEKAN lalu, trailer film dari sebuah serial TV Amerika populer tahun1990-an “Friends” menggemparkan dunia maya. Trailer tersebut sempat membuat penggemar dari serial TV tersebut merasa gembira para idolanya akan reuni. Sayangnya, trailer film itu hoaks semata dan hanya buatan penggemar saja.

Serial TV yang tayang 10 musim dari tahun 1994-2004 ini tumbuh bersama para penggemarnya. Penonton dibuat larut dalam kisah sedih maupun senang bersama kelompok sahabat berumur 20-an di kota New York tersebut.

Di saat serial seperti Will & Grace dan Roseanne mendapatkan musim baru, penggemar lebih mengharapkan serial Friends yang dibintangi oleh Jennifer Aniston, Courtney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer kembali menemani mereka. Tapi sayangnya itu tidak akan terjadi.

Trailer Friends buatan penggemar yang berjudul “The One With The Reunion” dengan panjang tiga menit ini diunggah ke YouTube pada awal pekan lalu yang sekarang telah memiliki lebih dari dua juta penonton. Anda bisa melihat trailer fan-made di bawah ini.

Tags: 
Category: 
Loading...