7 December 2019

Telkom Group Tingkatkan Kesiagaan Setelah Aksi Teror

KONFRONTASI - Menyusul peristiwa ledakan bom di kawasan Jalan Thamrin/Sarinah, Jakarta, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan internet menyatakan bahwa seluruh infrastruktur tetap berjalan normal, tidak mengalami gangguan untuk tetap memastikan kualitas layanan prima kepada pelanggan dan masyarakat

“Seluruh layanan telekomunikasi dari Telkom baik suara maupun data tetap berjalan normal,” ujar Vice President Corporate Communication Arif Prabowo, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (16/1).

Lebih jauh Arif menegaskan bahwa perangkat telekomunikasi milik Telkom dalam keadaan aman. “Masyarakat saat ini tetap dapat menggunakan layanan telekomunikasi seperti biasa,” tambahnya.

Mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi yang mungkin muncul terkait peristiwa di atas dan untuk meningkatkan pengamanan perangkat telekomunikasi, manajeman Telkom telah menginstruksikan jajarannya untuk menjaga kualitas layanan serta meningkatkan kewaspadaan lingkungan.

“Semua layanan kami siagakan untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat serta mendukung berbagai pihak khususnya aparat keamanan maupun Media yang membutuhkan layanan telekomunikasi tambahan,” jelasnya.

Arif mengungkapkan Telkom turut prihatin terhadap peristiwa yang baru terjadi dan berharap agar kondisi dapat segera kembali berjalan normal. (Juft/Aktual)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...