21 May 2019

Serbu Pasar Tanah Abang, Ini Kata Emak-Emak

Konfrontasi - Pasar Tanah Abang yang berlokasi di Jakarta Pusat nyatanya masih menjadi pilihan bagi emak-emak yang mencari pakaian menjelang puasa dan Lebaran.

Tak jarang banyak emak-emak yang membawa anak bahkan keluarganya untuk belanja bareng atau sekadar menemani dirinya. Seperti Ibu Titin dari Gunung Putri.

“Saya belanja di sini karena lebih murah lebih deket dan harganya terjangkau karena saya kan rumahnya di Gunung Putri,” kata Titin di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Dia menambahkan, kenapa belanja di Pasar Tanah Abang sebelum bulan puasa agar tidak capek dan harga masih relatif murah. Sedangkan beberapa hari menjelang Lebaran harganya sudah mulai naik.

Selain itu, ada Ibu Elis bersama lima temannya yang datang dari Tangerang untuk mencari busana muslim.

“Saya ke sini berlima sama teman saya, ya belanja di sini karena murah, banyak pilihan, dan juga banyak ukuran jadi enggak susah nyari ukuran. Kalau di pasar kan terbatas ukurannya,” ujar Elis.

Kemudian ada Silvi bersama anaknya yang berasal dari Bekasi yang mengatakan sering berbelanja ke Tanah Abang.

“Saya sering belanja ke sini karena harganya relatih murah dan banyak pilihan. Saya usahain belanja sebelum puasa, karena kalau sudah bulan puasa hawanya capek dan panas kasian anak saya juga,” tutur Silvi. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...