12 December 2019

Rupiah Melemah, Ukuran Tahu dan Tempe Ikut Mengecil

KONFRONTASI-Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno, mengungkapkan hasil kunjungannya di berbagai daerah, masyarakat tidak pernah menanyakan komposisi tim sukses pasangan Prabowo-Sandiaga.

Karenanya kubu Prabowo-Sandi kesampingkan pemilihan ketua tim sukses dengan mengutamakan kajian terkait pelemahan rupiah atas dolar.

“Masyarakat selalu menanyakan masalah ekonomi seperti harga kebutuhan bahan pokok yang naik dan lapangan kerja yang sulit. Rakyat tidak pernah menanyakan terkait Tim Sukses,” katanya.

Dia mengatakan koalisi Prabowo-Sandiaga tidak mau terdiskoneksi dengan keinginan rakyat yang selalu menyampaikan aspirasi dan keluhannya terkait kondisi ekonomi yang masih sulit.

Menurut dia, kondisi ekonomi saat ini sangat sulit, misalnya di pedagang tempe yang mengecilkan ukuran tempe dan diibaratkan setipis kartu debit di Anjungan Tunai Mandiri.

“Saya bertemu ibu Yuli di Duren Sawit yang mengatakan ukuran tahu yang diproduksinya dikecilkan karena tidak mungkin menaikan harga tahu disebabkan faktor daya beli,” katanya.[mr/aktual]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...