14 December 2018

Qantas dan Jetstar Asia Perluas Codeshare

KONFRONTASI - Qantas dan Jetstar Asia memperluas codeshare, memberikan pelanggan dengan pilihan dan frekuensi penerbangan yang lebih banyak pada Qantas Group Network di Asia.

Mulai hari ini kode Qantas akan tersedia pada 142 penerbangan yang dioperasikan oleh Jetstar Asia, sehingga ada total 349 codeshare per minggu untuk kedua operator penerbangan. Hal ini memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mendapatkan layanan yang lebih baik pada jaringan bersama untuk beberapa tujuan paling popular di Asia dan juga Frequent Flyer.

Bersama dengan 44 penerbangan Qantas setiap minggunya dari Australia ke Singapura dan mitra jaringan yang luas antara Australia dan Asia, hal ini juga akan memberikan fleksibilitas bagi pelanggan untuk memesan rencana perjalanan dengan kombinasi kota di Asia, menyediakan berbagai pilihan yang cepat dan mudah untuk memenuhi kebutuhan perjalanan.

Manfaat pemesanan codeshare Qantas pada Jetstar Asia:

  • Fasilitas Through Check-In ke/dari penerbangan internasional Qantas
  • Mendapatkan poin Qantas Frequent Flyer dan kredit status
  • Akses ke Qantas Club Lounge di Singapura (untuk pelanggan yang memenuhi syarat)
  • Mendapat akses bagasi Qantas Internasional (seperti yang tertera pada tiket pelanggan)
  • Penumpang Qantas codeshare akan mendapatkan makanan hangat pada penerbangan lebih dari 90 menit atau sebuah muffin dan juga air mineral, teh atau kopi pada penerbangan kurang dari 90 menit.

Latar Belakang:

  • Untuk detil rute dan pelayanan tambahan codeshare dapat dilihat pada tabel dibawah ini.
  • Qantas memiliki hak untuk transit dan stop-over di Singapura untuk semua tujuan dibawah ini dan tiket dapat dijual sebagai bagian dari perjalanan menuju ke/dari Australia dengan pemberhentian di Singapura.[***]
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...