20 April 2018

PT Bank BJB Sabet Penghargaan Prestisius Sepanjang 2017

KONFRONTASI -  PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk atau Bank BJB mencatatkan kinerja membanggakan sepanjang 2017 di tengah ketidakpastian perekonomian dalam negeri. Laba bersih Bank BJB hingga kuartal III mencapai Rp1,3 triliun didorong dari hasil ekspansi kredit yang tumbuh sebesar 11,9% y-o-y dengan total kredit yang disalurkan bank bjb sebesar 70,5 Triliun Rupiah dan diimbangi dengan kenaikan fee based income 18,5% yoy.

Di samping itu, Bank BJB membukukan total dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp86,6 triliun, tumbuh 18,6% year on year (yoy). Total Aset bank bjb tercatat sebesar 114,2 Triliun Rupiah atau tumbuh 12,5% y-o-y. Kinerja tersebut ditopang kualitas pelayanan yang terus mengalami peningkatan. Maka dari itu, bank bjb meraih berbagai penghargaan prestisius sepanjang 2017 dari berbagai instansi, masyarakat, serta stakeholder.

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan mengatakan saat ini prestasi bank bjb tidak hanya dari sisi aset dan lagi, tapi juga permodalan yang kuat dan pelayanan terus meningkat. Kemudian dalam menjalankan bisnisnya, bank bjb senantiasa mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu mengimplementasikan penerapan Good Corporate Governance (GCG) dengan baik.

”Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan bank bjb dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian dan azas prudential banking,” ujar Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (22/12).

Menurutnya, penghargaan yang diperoleh bank kebanggaan masyarakat Jabar dan Banten ini merupakan bukti nyata apresiasi dari pihak luar terhadap perkembangan perusahaan. Penghargaan yang selalu diraih bank bjb tidak terlepas dari sokongan dan kerja keras berbagai pihak.
Baca Juga :  Ikut Tax Amnesty Tapi Ogah Repatriasi, Ini Alasan Hendropriyono...

“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan nasabah, pemegang saham, dan komisaris sehingga bjb memperoleh banyak awards. Ini apresiasi dari pihak luar yang harus dibuktikan dengan tetap rendah hati dan kerja keras,” jelas Ahmad Irfan.
bank bjb Sabet Penghargaan Prestisius Sepanjang 2017.(Jft/Aktual)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...