18 January 2020

IHSG Diprediksi Masih Betah di Jalur 'Uptrend'

KONFRONTASI-Pada perdagangan hari ini, Kamis (26/3), indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi bergerak di kisaran  5.389 – 5.485.

"IHSG telah menguji support di level 5.401, dan berhasil dijebol. Hal ini akan sedikit mempengaruhi pola pergerakan naik IHSG, kekuatan naik sedikit menurun, namun IHSG masih cukup betah berada dalam jalur uptrend,” kata Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya dalam risetnya, Kamis (26/3).

Menurutnya, perjalanan untuk menggapai target resisten all time high 5.514 masih cukup terbuka lebar, dengan timeframe yang sedikit lebih panjang. "Dikarenakan telah terjebolnya support 5.401. Resisten terdekat saat ini berada pada level 5.485,  dengan support sedikit bergeser pada level 5.389," ujarnya.

William menjelaskan, tekanan yang terjadi memberikan efek penundaan terhadap reli naik IHSG untuk jangka yang lebih panjang. Namun dengan penutupan IHSG yang masih mampu bertahan diatas level support 5.401, menggambarkan IHSG masih betah berada didalam jalur uptrendnya. “Hari ini IHSG masih memiliki potensi untuk melakukan t-bound,” kata William.

Lebih lanjut, dalam risetnya William juga merekomendasika sejumlah saham yang dapat dipertimbangkan pada perdagangangan hari ini adalah ASII, JSMR, KAEF, BBCA, DSNG, LSIP, UNVR, BBNI, dan BBTN.[mr/akt]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...