14 December 2018

IHSG Berpeluang Menguat, Ini Beberapa Saham yang Direkomendasikan

KONFRONTASI -   Pergerakan indeks harga saham gabungan diperkirakan masih dapat melanjutkan penguatannya meskipun berada dalam rentang konsolidasi wajar.

"Hari ini IHSG berpotensi menguat," kata Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya di Jakarta, Jumat, 27 Januari 2017.

Menurutnya, indeks masih berada dalam rentang konsolidasi wajar dan terus berusaha untuk dapat menggeser rentang konsolidasi ke arah yang lebih baik.

William memperkirakan, batas bawah atau support tetap setia berada pada level 5.221 yang terjaga cukup kuat sembari menanti batas atas atau resistance level 5.336 yang siap untuk ditembus.

Di samping itu, lanjutnya, arus modal masuk atau capital inflow yang mulai berangsur terjadi akan menambah kekuatan IHSG untuk naik.

Berikut merupakan saham-saham pilihan yang dapat dijadikan rekomendasi, di antaranya, PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Gas Negara Tbk (PGAS), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Pakuwon Jati Tbk(Juft/Vibi)

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...