20 August 2019

IHSG 6 Maret 2017 Diprediksi Bergerak di Level 5.771-5.888, Simak 9 Saham Ini

KONFRONTASI -  Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.771-5.888.

Dia menuturkan, pola pergerakan IHSG saat ini tetap tidak jauh dari pelemahan yang masih normal dengan menuju support level. "IHSG terlihat masih akan bergerak dalam rentang konsolidasi wajar sembari menguji support level," ujarnya di Jakarta, Rabu (6/9/2017).

William mengatakan, jika berhasil dipertahankan maka akan menjadi pijakan selanjutnya untuk pergerakan naik bagi IHSG. "IHSG berpotensi kembali mencetak rekor baru dalam beberapa waktu mendatang, hari ini IHSG berpotensi menguat," kata dia.

Indosurya Mandiri Sekuritas merekomendasikan beberapa saham yang perlu dicermati, di antaranya PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP).

Selain itu, perlu juga untuk menyimak saham PT PP London Sumatra Indonesia Tbk (LSIP), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), PT Mayora Indah Tbk (MYOR), dan PT Holcim Indonesia Tbk (SMCB).(Jf/Snd0)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...