14 November 2019

BPJS itu pemerintahnya yang gak bayar, bukan rakyat

KONFRONTASI -  maunya pemerintah itu 60jt peserta BPJS swasta dan mandiri lah yg nanggung biaya kesehatan seluruh rakyat indonesia, tanpa perlu bayarin biaya kesehatan masyarakat miskin dan jamkesnya ASN dan TNI

Dari tabel ini terlihat jelas peserta BPJS terbanyak adalah para pejabat, ASN, TNI dan polri,itu di bayar pakai uang rakyat, jumlahnya ada 100 juta jiwa lebih.

Terussss...

Katanya BPJS selalu defisit dan salahkan rakyat miskin yang tidak disipilin bayar iuran BPJS.

Kalau difisit anggaran BPJS di klaim sebesar 31 trilyun berarti yang tidak disiplim dalam membayar iuran itu siapa, rakyat atau pemerintah ?

Kemudian rakyat yang termasuk dalam golongan bukan pekerja dengan jumlah hanya sekitar 5 juta jiwa di paksa untuk bayar BPJS berikut denda.

Hellowww...

Mereka tidak kerja bosskuhhh, bagaimana mereka mau bayar iuran BPJS jika tidak punya penghasilan, mau di bayar pake daun ?

Teruusss...katanya BPJS defisit 31 trilyun.

Bosss...

Coba aja di hitung brp jumlah anggota BPJS yang bukan pekerja, cuma 5 juta jiwa bosss x 42 ribu baru 200 M kurang lebih.

Lah kalau defisitnya sampai 31 trilyun berarti yang tidak bayar siapa, trus sekarang salahkan rakyat dan paksa bayar iuran berikut denda.

Yang salah ente bosss..

Ente sebagai pemerintah yang salah, defisit anggaran BPJS itu karena ente sendiri ga bayar iuran BPJS pejabat, ASN, TNI, POLRI, BUMN, BUMD.

saksikan videonya:   https://www.youtube.com/watch?v=ENIAqgBiDtE

rezim laknatullah.(Redaksi/Jurnal99)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...