12 November 2019

Biar KKN Tak Jadi Kisah Misteri, PLN Listriki Desa Penari

KONFRONTASI -   Cerita horor soal pengalaman kuliah kerja nyata (KKN) sekelompok mahasiswa di Jawa Timur sedang viral di media sosial. Cerita horor itu dikenal dengan judul KKN di Desa Penari yang diunggah oleh akun Twitter Simple Man.

Setiap orang yang menyimak cerita horor tentang KKN di Desa Penari ini mungkin akan merasa merinding dengan cerita-cerita mistis yang ada didalamnya.

 

 

 

Cerita viral tentang LKKN di Desa Penari (Twitter/@SimpleM81378523)

Cerita viral tentang LKKN di Desa Penari (Twitter/@SimpleM81378523)

Namun, kengerian cerita horor KKN Desa Penari kekinian justru menjadi meme-meme atau bahan candaan. PT PLN (Persero) pun tak mau ketinggalan membuat postingan terkait Desa Penari.

Dalam postingannya di akun resmi Instagram PLN @pln_id beberapa petugas pemasang listrik dari PLN tengah berusaha susah payah mendirikan tiang listrik untuk melistriki Desa Penari.

Di postingan tersebut pun dibubuhkan keterangan.

Dear Electrizen,

Melistriki desa hingga pulau terluar terus diperjuangkan oleh PLN.

Kini banyak yang sudah terang benderang. Tak perlu lagi gunakan pelita. Tak butuh lagi genset hingga batas maksimal jam 9 malam, selebihnya gunakan petromak hingga gelap kembali mencekam.

Dan cerita PLN berjuang melistriki negeri bukan hanya cerita misteri, silahkan buktikan sendiri, banyak berita sana sini, atau cek postingan akun ini.

Btw, kalian udah baca thread versi siapa, Gaes?

Tak pelak, postingan PLN soal Desa Penari pun langsung dibanjiri komentar warganet.

@yourel12 Danakhirnya desa penari pun di terangi listrik dari Pln, Masyarakat senang, karena mereka tidak harus mengambil air dari sungai lagi, karena sudah ada sumur bor & mesin pompa listrik serta mereka tidak harus menari lagi untuk makhluk halus penghuni sana, karena sudah bisa pasang infocus & menampilkan tayangan tari & lagu-lagu K-Pop dari youtube dan KKN pun berakhir bahagia selamanya.

@purienr Mimin @pln_id, kamu pasti jodohku

@garuda_bm NAIKAN GAJI ADMINNYA!!!

@sasasesil_ Duhh jadi pengen berteman sama admin @pln_id uwwww wkwkwkwk(Jft/Suara.com)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...