23 May 2019

Ustaz Abdul Somad dan Rizal Ramli, Konfrontasi.Com di Belakang Anda: Tutwuri Handayani !

KONFRONTASI- Keprihatinan rakyat meluas akibat ancaman untuk Ustad Abdul Somad (UAS) dan somasi untuk teknokrat senior Rizal Ramli (RR).. Keduanya menghadapi  ancaman hukum dan intimidasi dari pihak-pihak yang emosional, tidak konsisten dengan nilai-nilai HAM dan demokrasi. UAS dan RR penyambung lidah rakyat yang kelu dan lemah, memperjuangkan kaum bawah, rakyat kecil dan golongan miskin. UAS dan  RR ditekan, diancam hukuman dan disudutkan agar tidak bisa bebas berbicara, agar  tidak dipercaya lagi. Sungguh kejam sekali mereka yang menekan UAS dan RR.

Hari-hari ini , bagi UAS,   isu mengenai topi hitam bertuliskan kalimat tauhid 'La Ilaha Illallah', yang beberapa hari ini menjadi fitnah ke Ustaz Abdul Somad, justru berujung jadi keberkahan.

Topi itu dipersoalkan Ormas GP Ansor lantaran identik dengan simbol Ormas Hizbut Tahrir Indonesia yang sudah dibubarkan pemerintah. Gara-gara itu, ceramah UAS di sebuah daerah batal digelar.

Melalui akun instagramnya, UAS mengabarkan bahwa karena fitnah itu, dia justru dikirimi Rp100 juta oleh salah satu orang yang memfitnahnya.

"Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Topi yang dipakai jadi fitnah. Sebagai bentuk penyesalan, 'Ustaz, saya transfer 100 juta ke rekening Ustadz'," kata UAS menceritakan dalam akun IG miliknya yang diposting pada Kamis, 19 September 2018.

Postingan UAS disertai foto-foto dengan judul ‘Musibah berubah menjadi madrasah’. Hingga ketika diteliti VIVA, postingan UAS sudah mendapat sekitar 650 komentar, serta lebih dari 30 ribu likes.

Tidak diketahui siapa yang memberikan uang tersebut, namun UAS mengaku setelah ditawari uang sebanyak itu langsung meminta kepada pengirim supaya sama-sama mengantarkan ke Kampung Durian Cacar, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...