14 November 2019

Seni papan tulis Jepang akan meniup pikiran Anda. Lihat itu dilakukan hidup!

KONFRONTASI - Siapa pun yang pernah bekerja di sekolah menengah atau sekolah menengah pertama di Jepang akan tahu bahwa ketika sampai akhir tahun, siswa kelas wali suka mendapatkan seni, dengan papan tulis (黒 板)! Di mana rekan-rekan mereka di Barat mungkin melewatkan hari terakhir sekolah untuk nongkrong di taman sambil merokok dan hamil, siswa Jepang mengambil karya seni produksi di mana dulu ada persamaan dan struktur gramatikal yang membosankan.

 

Kami menggunakan kata 'kata seni' losley; Sebagian besar papan kapur ini adalah kanvas untuk kombinasi huruf kasar, tanda damai (tanda tangan dua orang Jepang), dan potret siswa / guru yang dilarang. Pada akhirnya, setiap inci papan ditutupi, dan itu memberi kesan mencolok.

 

Kokuban Art Koshien

 

Kami biasanya mengaitkan nama 'Koshien' dengan turnamen bisbol kelas tinggi bertingkat di Hyogo setiap musim panas. Tahun ini sekalipun, melihat Kokuban Art Koshien pertama (黒 板 ア ー ト 甲子 園), yang berlangsung selama periode 7 - 8 April. 97 sekolah menciptakan 157 karya seni papan tulis, banyak di antaranya adalah pikiran yang terus terang bertiup. Anda bisa melihat pemenang hadiah di homepage Kokuban Art Koshien di sini .

 

Acara langsung

 

 

Seni papan tulis Jepang akan meniup pikiran Anda. Lihat itu dilakukan hidup! photo

 

Musim panas ini, department store raksasa Marui (IOIO) akan menjadi tuan rumah 'seni papan tulis' dari salah satu pemenang Koshien, Shizuoka Kenritsu Kagaku Gijutsu Kōkō Bijutsu Bu / Sekolah Tinggi Teknologi Prefektur Shizuoka, Teknologi dan Seni Art Department) di cabang Shizuoka mereka. Para siswa di sekolah tersebut mengambil sebuah hadiah untuk karya seni papan tulis mereka yang membayangkan kelas dan koridor sebagai stasiun kereta; tiket dan kereta akhirnya membawa mereka menuju impian mereka.

 

Acara di Shizuoka Marui akan memberi pengunjung kesempatan untuk pergi ke beberapa seni papan tulis sendiri, dan memberikan kesempatan unik untuk melihatnya dilakukan oleh orang-orang yang benar-benar tahu barang mereka. Para siswa akan membuat karya seni sampai selesai pada papan panjang 10 m.

 

Tanggal dan waktu kinerja:

 

15 Juli (Jumaat): 15:00 - 18:00

16 Juli (Sabtu): 10.00 - 18.00

17 Juli (Minggu): 10: 00-18: 00

18 Juli (Senin): 10.00 - 18.00

 

Shizuoka Marui 2F: 6 - 10, Miyuki-machi Aoi-ku, Shizuoka-shi, Shizuoka-ken, 420-0858

Tel: 054 252 0101

Web: http://www.0101.co.jp/036/ (Jft/CityCost)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...