7 April 2020

Menuju Tangsel 1 dan Bertekad Mengabdi, Rizal Bawazier beribadah Umroh

KONFRONTASI- Pengusaha muda  Rizal Bawazier sedang menjalani ibadah umroh  ke tanah suci. Rizal, pria yang asal leluhurnya dari Desa Lengkong Kyai ,Tangsel itu,  memperoleh sipirt dan motivasi makin kuat  dari Allah SWT  untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan. ''Alhamdullilah, bertekad mengabdi demi warga Tangsel ,  saya memperoleh energi spiritual baru untuk maju ke pilwakot Tangsel,'' ujarnya dari Mekkah, Saudi.

Lama berkecimpung di dunia usaha dijadikannya sebagai modal untuk membangun tanah kelahirannya. ''"Kalau saya jadi Wali Kota Tangsel, jangan coba-coba nyogok saya, saya tidak akan bermain proyek. Ini akan saya lakukan untuk dijadikan contoh para pegawai. Dan jika ada pegawai nakal, akan saya tindak tegas. Ini yang saya terapkan dalam berbisnis," katanya

"Ini tanah kelahiran saya, memang saya besar di mana-mana karena berdagang ke sana kemari. Tapi saya kembali dan ingin membangun tanah kelahiran saya ini," kata Rizal Bawazier.

 

Menurut dia, tak banyak perkembangan berarti yang terjadi di Tangerang Selatan, setelah mandiri dan berpisah dari induknya, kabupaten Tangerang. Padahal menurut dia, Kota Tangerang Selatan memiliki potensi sebagai daerah maju apabila dimaksimalkan.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...
Selasa, 7 Apr 2020 - 09:41
Selasa, 7 Apr 2020 - 09:29
Selasa, 7 Apr 2020 - 09:26
Selasa, 7 Apr 2020 - 09:25
Selasa, 7 Apr 2020 - 09:25
Selasa, 7 Apr 2020 - 09:17