19 May 2019

Ini Dia Tampang Penggagas " Angkatan Penyair Facebook" di Media Online

KONFRONTASI-Ada banyak komplain saat pertama kali dia menggulirkan gagasan/ide "Angkatan Penyair Facebook" di media online, ini satu hal yang wajar dan bisa dimaklumi menginggat setiap gagasan disetiap sektor ataupun cabang kehidupan pasti ada yang pro dan kontra, akan tetapi semua itu ditanggapinya dengan tenang dan cool yang akhirnya menimbulkan banyak empaty dan juga simpaty dari banyak pihak dan meminta bergabung dalam gagasan yang digulirkan hingga saat ini.

(Baca : http://konfrontasi.com/content/opini/angkatan-penyair-facebook-melawan-k... )

Pada awal gagasan ini digulirkan, dia cuma menulis sebagai status di wallnya, kemudian banyak yang memberi tanggapan secara sejuk ada juga secara kontroversial, semua ditanggapinya dan diurai satu-satu sehingga menemukan solusi yang bisa diterima banyak pihak, baik itu yang pro dan kontra.

(Baca : http://konfrontasi.com/content/ragam/surat-dari-kang-maman-maman-s-mahay...)

Ide ini pernah dihentikan sementara oleh karena ada protes keras dari kubu yang kontra terhadap gagasan ini, tapi kembalinya kepercayaan yang dimilikinya kini dia kembali mengulirkan gagasan yang menjadi mimpi besarnya itu.

(Baca : http://konfrontasi.com/content/opini/sejuta-puisi-penyair-facebook-antar... )

Hingga detik ini dia masih setia merawat gagasan "Angkatan Penyair Facebook" menjaga dan membesarkannya juga menyebarkan gagasan itu ke seluruh pelosok negeri juga ke penjuru dunia. (WS/Kf) 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...