24 February 2018

IKNR Jakarta Sediakan Hidangan Durian dan Pulut Bagi Pengunjung Arena MTQ

Konfrontasi – Stand Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) Jakarta menyediakan  hidangan durian dan pulut khas Aceh secara gratis bagi pengunjung  arena Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-32 Aceh pada Minggu (23/8) malam.
Sebagaimana dilansir Serambinews, masyarakat yang mengunjungi stand ini tampak mencicpi durian dan pulut. Disini, pengunjung bisa sekaligus bersilaturahmi bersama warga Nagan Raya yang selama ini merantau dan sudah menetap di Ibukota, Jakarta.

Menurut Sabaruddin selaku koordinator stand IKNR Jakarta, pihaknya menyediakan sekitar 500 buah durian setiap malam selama MTQ Aceh di Nagan Raya.
"Ada 500 buah durian yang kita sediakan setiap malam selama acara MTQ Aceh di Nagan Raya, hal ini kita lakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi bersama warga Nagan Raya yang ada di daerah," ungkap Sabaruddin.

Dikatakannya, selain mencicipi durian yang disediakan panitia, masyarakat Nagan Raya yang selama ini tak pernah bertemu dengan sanak saudara bisa bertemu di lokasi ini sambil bercengkerama dan menjalin silaturahmi.

Sementara itu, Ketua Umum IKNR Jakarta, Chalidin Oesman berharap pertemuan di arena MTQ ini bisa untuk saling bertukar pikiran dan meningkatkan kekompakan sesama warga Nagan Raya dengan masyarakat lainnya termasuk pengunjung arena MTQ Aceh di Alun-Alun Suka Makmue. (srmb/ar)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...