21 October 2019

Bali Indonesia, Salah Satu Tempat Romantis di Asia

KONFRONTASI - Tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati keindahan pantai dan matahari terbenam. Beberapa negara Asia ini memberikan pengalaman romantis sekaligus menakjubkan, yang patut dicoba. Berikut diantaranya seperti dilansir Toggle.

 
Koh Samui Thailand
 
Pulau Koh Samui, keindahan alamnya mulai dari pantai yang indah, pohon kelapa, air yang jernih, serta infrastruktur yang disiapkan untuk para pengunjung, membuat tempat ini menjadi tujuan utama para pelancong.
 
Ingin lebih romantis di pulau ini, tenang, karena tempat ini juga menyediakan kuliner bintang lima, spa mewah, dan yang tidak ketinggalan bisa menikmati matahari terbenam dari atas kapal.
 
Phuket, Thailand
 
Pulau ini menawarkan banyak atraksi, mulai dari helikopter, snorkeling di pulau Coral. Selain itu juga bisa menikmati desa apung Koh Panyi.
 
Bagi pasangan yang ingin lebih romantis, bisa menikmati makan malam di pantai sembari melihat keindahan terbenamnya matahari.
 
Bali, Indonesia
 
Selain karena keindahan alam, juga keragaman budaya dan keramahan masyarakat di pulau Dewata. Pulau ini menjadi tujuan favorit banyak turis dunia. 
 
Bagi yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda, coba "Aprodisiac Picnic" dengan kasur antik dari abad ke-18. Serta ditambah dengan pemandangan cahaya bulan.
 
Lombok, Indonesia
 
Meski belum terkenal seperti Bali, pulau Lombok kini sudah banyak dilirik wisatawan karena keindahan pantainya. Pasir putih pantai, air panas, air terjun, pusat gunung vulkanik, menjadikan pulau ini sebagai surga pulau tropis.
 
Saat mulai lelah berjalan, tenang saja, karena tempat ini juga menawarkan kuda sebagai kendaraan. Bayangkan berwisata menikmati keindahan alam, berjalan diantara pohon-pohon kelapa, pohon bakau, dan desa nelayan dengan mengendarai kuda.
 
Langkawi, Malaysia
 
Merupakan salah satu surga pulau tropis lainnya. Air yang jernih dipadukan dengan pantai yang masih murni. Pulau ini juga dilengkapi dengan restoran makanan laut, spa, dan bar pantai.
 
Banyak kegiatan bisa dilakukan di pulau ini, mulai dari menyelam, tur melihat beragam burung-burung cantik yang ada di Langkawi, serta menikmati indahnya danau dari Pulau Dayang Bunting, hingga Pulau Beras Basah. [vvn/ian]
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...