21 November 2017

'Ayah Aku Rindu', Ayo Ikuti Lomba Tuang Segala Perasaan Tentang Ayah! Akhir 25 November

KONFRONTASI -  Father is a daughter's first love. Ladies dan moms yang ada di sini pasti merasakan hal yang sama, menjadikan ayah sebagai cinta pertama. Pria pertama yang mencium kita, membelai lembut kepala kita, menyisir rambut dan membetulkan letak bando kita, juga adalah pria pertama yang menggandeng tangan kita berjalan di keramaian.

Ah, bercerita tentang ayah memang bikin baper. Terkadang, kita juga sebal saat ayah mulai mempermasalahkan siapa teman pria yang dekat dengan kita. Namun sadarkah ladies and moms? Ayah kita hanya sedang cemburu. Dia tak ingin anak gadisnya, yang biasanya hanya dia yang bisa melindungi, kini harus berbagi peran itu dengan pria lain.

Tak semua kisah berasma ayah juga menyenangkan. Mungkin ada di antara ladies and moms yang justru punya pengalaman buruk dengan ayah. Sedih memang. Well, bagaimanapun juga, ayah tetaplah ayah. Orang yang menjadikan kita ada di muka bumi ini. Orang yang seharusnya memang jadi cinta pertama buat setiap anak perempuannya.

Bulan November ini, bertepatan dengan bulan di mana Hari Ayah Sedunia bakal dirayakan pada tanggal 19 nanti, Vemale kembali menggelar lomba menulis. Kali ini, kamu bisa mengungkapkan perasaanmu tentang ayah. Kerinduan, cinta, dan apapun yang ingin kamu sampaikan, lewat tulisan untuk diikutkan dalam lomba ini.

Gimana caranya? Masih seperti bulan-bulan sebelumnya, kamu hanya perlu mengirimkan hasil tulisanmu, dengan memperhatikan poin-poin berikut:

 

Minimal 4 paragraf
Ditulis dalam format word
Kirim ke: redaksi@vemale.com
Subjek email: [AYAH AKU RINDU] Nama Peserta - Tempat Tinggal
Batas pengiriman 25 November 2017

 

Akan ada hadiah untuk 20 orang pemenang yang dibagi menjadi dua kategori:

5 Pemenang Utama yang masing-masing akan mendapatkan:

Produk Clothing Minimal dari @minimalstores 

 

15 Pemenang Tambahan yang masing-masing akan mendapatkan:

Bedak & Eyeliner Urban Make Up dari @beautyboxind + Tas Belanja Vemale 

 

 

 

Tunggu apa lagi? Yuk langsung tuangkan kisahmu dalam tulisan, dan segera kirim. Siapa tahu kamu jadi salah satu yang beruntung dapat hadiah seru. Jangan lupa, kisah kamu tentunya harus bisa menjadi inspirasi bagi ladies and moms lain yang membacanya ya... ;)(Jft/Vemale)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...