15 November 2019

Atraksi Barongsai Meriahkan Pembukaan Gebyar Imlek

Konfrontasi - Atraksi barongsai memeriahkan pembukaan gebyar Imlek "Simpanan Berjangka" yang digelar di kantor Pusat Koperasi Simpan Pinjam Jasa Kota Pekalongan, Rabu (25/2).

Sebanyak 100 orang yang terdiri atas siswa sekolah dan nasabah Kospin Jasa berkerumun menyaksikan pertunjukan yang dibawakan grup barongsai "Garuda Mas" Kota Pekalongan hingga atraksi selesai.

Wakil Sekretaris Umum Kospin Jasa, Alf Arslan Djunaid mengatakan atraksi barongsai itu merupakan bagian kegiatan untuk memeriahkan pembukaan "Simpanan Berjangka" dalam rangka Tahun Baru Imlek 2566.

"Kita ambil momentum bertepatan dengan perayaan Imlek. Program simpanan atau tabungan ini kita luncurkan pada Rabu (25/2)," katanya.

Kepala Seksi Pemasaran Kospin Jasa, Arie Susetyaningsih mengatakan dalam rangka Tahun Baru Imlek 2566, Kospin Jasa menawarkan sejumlah "benefit" pada masyarakat yang membuka rekening simpanan berjangka.

"Kospin Jasa punya layanan 'Simpanan Berjangka'. Untuk menyambut perayaan Imlek, kita kasih benefit berupa hadiah tambahan bagi yang punya simpanan berjangka," katanya.

Ia mengatakan hadiah yang ditawarkan itu diselaraskan dengan angka tahun Imlek 2566, yaitu setiap yang punya tabungan berjangka senilai Rp25 juta dengan jangka waktu enam bulan, berkesempatan mendapat sejumlah hadiah.

"Kita akan memberikan 'voucher' pada nasabah. Selain itu, juga ada 'angpao' yang berisi souvenir menarik dan undian sesuai dengan angka 2566, yaitu dua unit sepeda motor, lima unit televisi LED 32 inch, enam HP android, serta enam hadiah uang tunai masing-masing Rp1 juta," katanya.(akl/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...