.

Rusia Tak Suka Nama Putin Dibawa-bawa Dalam Politik AS


MOSKOW - Rusia tidak senang dengan penggunaan nama Presiden Vladimir Putin dalam politik dalam negeri AS. Demikian diungkapkan juru bicara Kremlin Dmitry Peskov.

Pejabat itu ditanya pada hari Rabu tentang pernyataan yang dibuat oleh calon dari Partai Demokrat Kamala Harris tentang pemimpin Rusia itu selama acara Selasa malam. Putin "akan memakanmu untuk makan siang," katanya kepada lawannya dari Partai Republik, Donald Trump, saat ia memuji komitmennya terhadap NATO dan Ukraina.

Peskov mengatakan bahwa meskipun pemerintah Rusia telah memperhatikan referensi tersebut selama debat di Philadelphia, mereka menganggap kedua kandidat tersebut bermusuhan.

"Nama Putin digunakan sebagai salah satu alat dalam pertarungan politik dalam negeri Amerika," tambahnya. "Kami sama sekali tidak menyukainya. Kami berharap mereka tidak akan menyinggung nama presiden kami.”

Putin sebelumnya mengatakan bahwa Kamala Harris adalah kandidat pilihannya dalam pemilihan AS karena tawanya "menular". Hal ini menunjukkan orang yang bersemangat, yang tidak akan bersemangat untuk mengadopsi lebih banyak kebijakan anti-Rusia, jelas presiden. Peskov menolak untuk mengklarifikasi apakah dukungan Putin itu serius atau sekadar candaan, seperti yang dikatakan beberapa komentator.

Sebelumnya, juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia Maria Zakharova mengungkapkan, debat presiden AS antara Donald Trump dan Kamala Harris tidak memiliki substansi dan sebagian besar tidak relevan mengingat negara mereka melaju kencang menuju bencana, kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia Maria Zakharova.

Berbicara di Radio Sputnik pada hari Rabu, dia mengatakan dia tidak menganggapnya sebagai acara yang penting. Itu sama pentingnya dengan hasil pertandingan gulat hipotetis di atas Titanic yang bernasib buruk selama perjalanannya melintasi Samudra Atlantik, katanya.

"Menurut Anda siapa yang menang? Mengapa itu penting? Gunung es berjarak 15 menit," katanya.

Memperluas metafora, dia mengatakan baik Trump maupun Harris tidak bermaksud untuk memegang kemudi untuk mengubah arah kapal. Amerika sedang menuju "bencana global total" dan seluruh dunia mencoba mempersiapkan diri untuk itu, katanya.

Menurut Zakharova, debat itu sendiri merupakan campuran dari "berfantasi tentang masa depan" dan mengutip beberapa fakta tentang masa lalu, dengan para kandidat gagal menyepakati fakta-fakta tersebut.

"Kami diberi pertunjukan terbaru oleh orang-orang yang tampaknya tidak pernah bertanggung jawab atas apa yang mereka katakan," kata pejabat Rusia itu.

Pemirsa internasional memperhatikan apa yang terjadi di Philadelphia pada Selasa malam karena mereka ingin tahu negara mana yang "akan dihukum dan seberapa berat" selama masa jabatan presiden AS berikutnya, kata Zakharova.

Menurut media, tidak ada satu pun kandidat yang memiliki keunggulan yang menentukan atas kandidat lainnya dalam debat tersebut, yang bisa jadi merupakan satu-satunya debat antara Trump dan Harris sebelum pemilihan umum November.

Dalam kelompok fokus CNN yang terdiri dari 13 pemilih yang belum menentukan pilihan dari Pennsylvania, delapan orang mengatakan kandidat Demokrat menang. Sementara itu, enam dari 10 pemilih yang belum menentukan pilihan yang diwawancarai oleh Reuters mengatakan bahwa mereka berpihak pada kandidat Republik setelah pertikaian tersebut. I snd

COMMENTS

 

$type=three$va=0$count=12$cate=0$snippet=hide$rm=0$comment=0$date=hide$author=0

Nama

EKBIS,3664,ENGLISH,1512,FEED,38955,FOKUS,4687,GLOBAL,9782,HIBURAN,2128,HUKUM,4146,IPTEK,4143,NASIONAL,14435,OLAHRAGA,2301,OPINI,1397,POLITIK,4225,PROMOTE,5,RAGAM,9774,RELIGI,760,Z,33679,
ltr
item
Konfrontasi: Rusia Tak Suka Nama Putin Dibawa-bawa Dalam Politik AS
Rusia Tak Suka Nama Putin Dibawa-bawa Dalam Politik AS
https://lh3.googleusercontent.com/-fyXMlGzAp0g/ZuIJHb7Ty8I/AAAAAAABa3w/B9X4MdAYRGIYbOWURejus0kSBksIvXP8gCNcBGAsYHQ/s1600/IMG_1726089484072.jpg
https://lh3.googleusercontent.com/-fyXMlGzAp0g/ZuIJHb7Ty8I/AAAAAAABa3w/B9X4MdAYRGIYbOWURejus0kSBksIvXP8gCNcBGAsYHQ/s72-c/IMG_1726089484072.jpg
Konfrontasi
https://www.konfrontasi.com/2024/09/rusia-tak-suka-nama-putin-dibawa-bawa.html
https://www.konfrontasi.com/
https://www.konfrontasi.com/
https://www.konfrontasi.com/2024/09/rusia-tak-suka-nama-putin-dibawa-bawa.html
true
7622946317735281371
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy